Welcome to my blog Auliya Alivia

Sabtu, 19 Maret 2011

Dachikumma Part 4 ( Kehadiranmu ALVIA )

@via sembunyi
" hmmm.. tunggu pembalasan gue kodok jepang " batin via sambil memerhatikan alvin yang sedang memegang sesuau
" apaan tuh ? kayak a buku itu penting amat ? " kata via

@alvin
"drtdrtdrtdrt !! halo ? iya maa ? iya iya alvin pulang " karena terburu* a buku diary alvin gak kebawa

" hmm pinter bgt tu anak tanpa gue suruh udah cabut duluan haha.." kata via

@rumah via
" btw ini buku apa sih ? " kata via penasaran
"buka.. enggak. buka.. engga.. " kata via menghitung jari
" buka ajadeh.. " kata via jail
" * hari ini hari special buat gue.. gue gak nyangka shilla terima cinta gue.. oh god ternyata ini rasa a jatuh cinta.. (blablabla*dicepetin ) "
" * hari ini hari gue pergi ke jepang, gue berat ninggalin shilla .. tapi gue janji bakalan cepet balik lgi *
" * saat gue kembali ke indonesia.. kenapa shilla ninggalin gue ? padahal dia udah janji bakal nunggu gue .. *
" gak nyangka kisah a sedih juga batin via
" * oh ya tau gak.. tadi gue ketemu sama cewek aneh.. gue g tau dia siapa gue seneng kalo ketemu dia .. entah.. meskipun kita sering berantem .. tapi dia ngingetin gue sama shilla
" GUE ? SHILLA ? " karena kaget a buku diary alvin via tutup

@rumah alvin
" huamm capek bgt gue.. " kata alvin sambil mencari* foto shilla
" ha? dimana ya foto shilla ? oh ya diary. ! " kata alvin sambil mencari* diary a
" kok ga ada ? apa jangan* dibuang lagi arghtt !! besok dah gue carinya ngantuk bgt gue " kata alvin sambil menutp mata a

@sekolah
" baca apaan lo vi ? tumbenan baca buku ? " kata zahra dan via pun menutp diary a dan pergi

" hmm gue ngerti kenapa s kodok jepang setres gt ? " batin via
" hy vi ? " sahut rio
" pulang sekolah ada acara gak ? " kata rio
" enggak ada knapa ? " kata via
" gue cuman mau ngajak lo jalan.. " kata rio
"oh yaudah.. "

@pulang sekolah
" buru2 amat mau kemane lo ? " kata alvin
" gue ada janji ! " kata rio semangat
" hmm gak biasa a tuh orang gue iktin ah .. " penasaran alvin,

gmana kelanjtan a ? tggu PART NEXT A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar